Persatuan Mobil Rental Pamekasan Bantu Masyarakat Terdampak PPKM

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Suara Jelata— Sebagai wujud peduli masyarakat di tengah Pandemi Covid-19 dan PPKM Darurat Level 4, Persatuan mobil rental Pamekasan (Perkasa) gelar bakti sosial.

Momen ini juga bertepatan dalam  rangka menyambut HUT kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76 serta mendukung peran  pemerintah dalam memutus penyebaran Covid-19.

Bacaan Lainnya

Ketua Persaudaraan mobil rental pamekasan  (Perkasa) H. Hairil fadilah mengatakan giat hari ini mengibarkan bendera merah putih di tugu Arek Lancor Pamekasan.

“Adapun sasaran selanjutnya membagikan bantuan sosial berupa beras serta membagikan masker dan sosialisasi akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan 5 M kepada masyarakat umum dan abang becak abang becak,” katanya.

Lebih lanjut, Perkasa juga mengibarkan bendera merah putih di tugu Arek Lancor Pamekasan dilanjutkan membagikan bantuan sosial berupa beras dan membagikan masker serta sosialisasi terhadap kepada masyrakat umum tentang protokol kesehatan.

Munhari bariel sebagai sekertaris umum sekaligus juru bicara (Jubir) dari Perkasa menjabarkan dari tujuh pengusaha rental tersebut solid dalam menjalankan usahanya sehingga punya inisiatif kepedulian sosial untuk menyisihkan sebagian rezekinya di masa pandemi Covid-19 utamanya bagi warga yang kurang mampu dan terdampak PPKM.

“Moment menyambut hari kemerdekaan RI yang ke-76 Kepedulian sosial ini tentunya untuk membantu warga kurang mampu yang terdampak PPKM untuk sementara kami fokus pada abang becak dan pedagang kaki lima” pungkasnya.

Penulis: Hanafi
Editor: Taqwa
  • Whatsapp
loading...