Diduga Stres, Seorang Pemuda Diamankan Petugas Terminal Tidar

  • Whatsapp

KOTA MAGELANG, Suara Jelata – Seorang pemuda diamankan petugas jaga Terminal Tidar Kota Magelang dikarenakan tingkah lakunya yang aneh. Seperti menjemur pakaian di area parkir bus dan memanjat pohon-pohon peneduh area terminal, Kamis (09/09/2021).

Petugas Terminal Tidar, Slamet menuturkan saat dirinya mendapat laporan dari salah satu calon penumpang bus, bahwa ada orang yang bertingkah aneh. Warga yang melihatnya menduga pemuda itu stres atau kurang waras.

Bacaan Lainnya

“Benar, setelah kami cek pemuda itu sedang memanjat pohon dan merusak ranting-rantingnya. Kami minta dia turun dari pohon,” kata Slamet.

Namun justru pemuda berkaos hitam itu pindah dari satu dahan ke dahan pohon lainnya. Warga dari kejauhan memperhatikannya layaknya nonton film “Tarzan”. Mungkin sambil menunggu pakaiannya kering, dia bergelantungan di pohon itu.

“Tapi justru aksinya itu membuat resah pengunjung terminal dan juga membuat was-was dan mengganggu aktivitas sopir, mandor bus dan para penumpang yang hendak bepergian keluar kota Magelang karena tingkah lakunya yang aneh,” ujar Slamet.

Akhirnya pemuda itu diamankan petugas dan dibawa ke luar area terminal. Saat ditanya petugas, dia mengaku bernama Mariadi asal Boyolali. Dia mengaku KTP-nya dibuang. (*)

loading...