Seorang Pedagang Keliling Tertabrak Motor di Depan Terminal Bus

  • Whatsapp

MAGELANG, Suara Jelata – Peristiwa kecelakaan terjadi di depan Ruko Chicha tepatnya di depan pintu utama Terminal Tidar Kota Magelang, Jawa Tengah, Kamis (16/09/2021) sekira pukul 07.00 WIB. Akibat peristiwa itu seorang pedagang angkringan keliling terjatuh dan mengalami luka ringan.

Menurut salah satu saksi kejadian, Risma mengatakan saat itu pedagang angkringan keliling bersepeda roda tiga hendak menyeberang ke arah Terminal Tidar Magelang. Namun sesampai di tengah jalan tepatnya depan rambu lalu-lintas, tiba-tiba seorang pengendara motor matic dari arah belakang melaju dengan kecepatan tinggi.

Bacaan Lainnya

“Karena tak kuasa mengatasi keadaan, pengendara motor menabrak kendaraan pedagang yang menyeberang itu, dan keduanya terjatuh,” terang Risma.

Serta merta warga yang berada di sekitar lokasi kejadian langsung menolong kedua korban. Keduanya digotong ke tepi jalan yang aman agar tak mengganggu arus lalu lintas. Salah satu warga melaporkan ke petugas Dinas Perhubungan yang bertugas di Terminal Tidar Kota Magelang, yang tak jauh dari lokasi peristiwa.

Diketahui pedagang keliling itu bernama Mulyono yang tinggal di salah satu kios Terminal Tidar. Sementara pengendara motor matic bernama Suwito yang hendak ke Sindas, Pancuranmas, Kecamatan Secang, Kabupaten Magelang, untuk suatu urusan.

Akibat peristiwa tersebut, sepeda roda tiga milik Mulyono mengalami kerusakan serta barang-barang dagangannya hancur dan tercecer. Kerugian Mulyono ditaksir ratusan ribu rupiah, namun masalah tersebut diselesaikan secara kekeluargaan dan disepakati kedua belah pihak. (*)

loading...