Bupati ASA Respon Positif Kegiatan Jurnalistik IWO Sinjai

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata—Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Sinjai dalam waktu dekat ini akan mengadakan pelatihan Jurnalistik. Senin, (11/10/2021).

Rencananya, Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) akan hadir di pembukaan nantinya, bahkan dirinya sangat merespon positif kegiatan yang akan dilaksanakan.

Bacaan Lainnya

Ini dikatakan Ketua IWO Sinjai, H. Syahidin, setelah audiens dengan Bupati Sinjai di Rujab bersama dengan pengurusnya didampingi Kepala Dinas Infokom Sinjai, Tamsil Binawan.

Kata Didin sapaan akrab Syahidin, pelatihan nantinya diadakan hari Kamis (14/10/2021) mendatang dengan menyasar organisasi perangkat daerah (OPD) di Sinjai.

“Kita meminta kesediaan Bapak Bupati untuk hadir dalam pembukaan nantinya, karena kami di IWO paham betul jika beliau sangat dekat dengan Jurnalis,” kata Jurnalis Harian BKM ini.

Didin menuturkan, sebagai mitra pemda Sinjai, IWO senantiasa akan membantu Pemda dalam hal peyebarluasan informasi.

“Kami akan memberikan sejumlah materi dari praktisi media kepada perwakilan setiap OPD, sehingga outputnya mereka akan meningkatkan kinerja kehumasan dan penyebar luasan informasi pembangunan ke Publik,” pungkasnya.

Pelatihan jurnalistik ini akan bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai melalui Dinas Komunikasi, Informatika (Diskominfo) dan Persandian Sinjai.

loading...