47 PNS Penerima Kenaikan Pangkat, Ini Pesan Walikota Magelang

MAGELANG, Suara Jelata – Sebanyak 47 PNS di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Magelang menerima kenaikan pangkat. Hal itu terungkap dalam kegiatan apel Penyerahan Surat Keputusan (SK) Kenaikan Pangkat Pegawai Negeri Sipil Pemkot Magelang di halaman belakang Kantor Walikota Magelang, Senin (18/10/2021).

Pada kesempatan itu, Dokter Aziz menyerahkan secara simbolik SK kenaikan pangkat kepada 47 PNS untuk periode 1 Oktober 2021. PNS yang naik pangkat tersebut meliputi golongan Id sebanyak 1 orang, golongan IIa-IId sejumlah 9 orang, dan golongan IIIa-IIId 26 orang.

“Untuk golongan IVa-IVb 9 orang, IVc dan IVe masing-masing 1 orang,” terangnya usai apel.

Walikota Magelang berpesan kepada PNS di lingkungan Pemerintah Kota Magelang untuk selalu patuh pada aturan, dan menjaga amanah sebagai pengabdi negara.

“PNS harus menjaga amanah, tidak ‘makan’ yang bukan haknya. Dengan tindakan, kinerja yang baik dan doa. Godaan PNS itu banyak, dan saya yakin mereka sanggup melewati itu,” ungkap Dokter Aziz. (*)

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Grup Telegram "suarajelata.com News Update", caranya klik link https://t.me/suarajelatacomupdate, kemudian join.