Taruna Akademi Militer Lakukan Bakti Sosial di Kabupaten Magelang

MAGELANG JATENG, Suara Jelata – Taruna Akademi Militer (Akmil) Tingkat II dan III TP 2021/2022 melaksanakan Bakti Sosial di wilayah Kabupaten Magelang. Kegiatan tersebut dalam rangka Latihan Praja Bakti Taruna Akademi Militer.

Kegiatan Bakti Sosial berupa penyerahan sumbangan paket sembako dari PT KAI (Kereta Api Indonesia) yang diwakili oleh Kepala Daerah Operasi (Daops) 6 Yogyakarta Iwan Eka Putra dan Deputy Daops 6 Yogyakarta Ririn Widi Astutik beserta staf.

Rombongan dari PT KAI diterima oleh Komandan Latihan Brigjen TNI Muhammad Muchidin, S.Sos. Turut hadir Camat Borobudur Damin Sudrajat, S.STP., M.Si beserta masyarakat sekitar Borobudur. Penerimaan kunjungan bertempat di Mako Mentarlat, Balai Desa Borobudur, Kecamatan Borobudur, Kabupaten Magelang, Rabu (17/11/2021).

Selesai acara penyerahan sumbangan paket sembako di Balai Desa Borobudur (Mako Mentarlat), kemudian dilanjutkan dengan menggunakan kendaraan menuju lokasi pemberian bantuan sosial sebanyak 20 paket sembako. Sasarannya adalah anak-anak Panti Asuhan Da’arul Sundus Borobudur.

Selanjutnya menuju lokasi bantuan sosial di Pondok Pesantren Ar Rosyidin, Kecamatan Tempuran sebanyak 20 paket sembako. Selain itu juga diberikan bantuan sosial di lokasi RTLH milik Nursih, Desa Bojong, Kecamatan Mungkid sebanyak 20 paket sembako untuk 20 KK di Desa Bojong.

Ibu Nursih mewakili masyarakat Desa Bojong mengucapkan terima kasih kepada Taruna Akademi Militer dan PT KAI atas bantuannya untuk masyarakat dan keluarga kurang mampu Desa Bojong.

“Semoga Latihan Praja Bakti Taruna Akademi Militer Tingkat II dan III tahun ini berjalan dengan lancar, aman dan sesuai harapan,” ucapnya. (Iwan)

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Halaman Facebook "suarajelata.com", caranya klik link Suara Jelata, kemudian klik ikuti.