Polres Magelang Kota Tuntaskan Vaksinasi Dosis 2 di Kampus Untidar

KOTA MAGELANG JATENG, Suara Jelata – Setelah berhasil memvaksin keluarga besar Untidar dam masyarakat umum sebanyak 1.051 orang pada Rabu (17/11/2021), Polres Magelang Kota kembali ke lokasi yang sama. Polres Magelang Kota menuntaskan sasaran Vaksinasi Merdeka Candi di Auditorium Kampus Untidar dan memvaksin 520 orang, Kamis (18/11/2021).

Kapolres Magelang Kota AKBP Asep Mauludin, S.I.K., S.H. melalui Kasihumas Iptu Suharto mengatakan, sasaran sebanyak 520 orang tersebut adalah keluarga besar Untidar dan masyarakat umum.

“Seperti hari sebelumnya, 520 orang ini juga disuntik Vaksin Dosis 2 menggunakan jenis Vaksin Sinovac. Hari ini menggunakan 52 vial isi 10 dosis per vial,” kata Suharto.

Vaksinasi di Kampus Untidar ini berlangsung mulai pukul 08.00 WIB sampai pukul 14.00 WIB. Berjalan aman, tertib, dan lancar, serta tetap menerapkan protokol kesehatan.

Adapun seluruh peserta vaksin dilayani oleh Tim Vaksinator Sidokkes Polres Magelang Kota dan Tim Vaksinator dari Dinas Kesehatan Kota Magelang. Antusias peserta dalam mengikuti vaksinasi, menjadikan para tenaga kesehatan dan pendamping kegiatan bersemangat.

“Animo masyarakat untuk ikut vaksin semakin meningkat, ini indikasi bagus. Maka Polres Magelang Kota terus akan melaksanakan vaksinasi hingga tuntas. Agar percepatan program Vaksinasi Nasional segera tercapai. Sehingga kita berharap herd immunity di Kota Magelang dapat segera terwujud,” pungkas Iptu Suharto. (Iwan)

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Grup Telegram "suarajelata.com News Update", caranya klik link https://t.me/suarajelatacomupdate, kemudian join.