DPC PPP Sinjai Resmi Dilantik, Pengurus Didominasi Milenial

Pelantikan pengurus DPC PPP Sinjai di Hotel Claro Makassar

MAKASSAR, Suara Jelata— Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Sinjai periode 2021-2026 resmi dilantik.

Pelantikan yang terlaksana di Hotel Claro Makassar digelar bersamaan dengan pelantikan DPW dan DPC se-Sulawesi Selatan dirangkaikan Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil).

Mengusung tema, “Bentangkan Jalan Panjang Perjuangan Untuk Menuju Pembangunan Peradaban Tak Terbatas”, para pengurus dilantik Wakil Ketua Umum DPP PPP, H. M Amir Uskara.

DPC PPP Sinjai yang resmi dinahkodai Zulkifli H. Zulfikar, berharap pasca pelantikan dapat bersinergi membesarkan partai dengan memaksimalkan potensi kader untuk kemenangan pemilu 2024.

Lebih lanjut, legislator DPRD Dapil I Sinjai ini, mengungkapkan untuk personalia kepengurusan sebanyak 25 orang yang didominasi milenial.

“Personalia yang menitikberatkan pada millenial ini disebabkan karena kita sama-sama menyadari bahwa milenial mampu membawa angin segar dengan kreativitas dan jiwa energik pada diri mereka serta pemilu 2024 mendatang” jelas Zulfifli.

Diketahui, pelantikan dan Rakorwil turut dihadiri Waketum DPP, Hj. Ermalena dan Ketua DPW PPP Sulsel 2016-2021, H. Muh. Aras.

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Grup Telegram "suarajelata.com News Update", caranya klik link https://t.me/suarajelatacomupdate, kemudian join.

Penulis: RlsEditor: Aisyah