Peserta K3 Profesi UMSi di BKPSDMA Sinjai Gelar Seminar Program

SINJAI, Suara Jelata—Peserta Kuliah Kerja Karya Profesi (K3 Profesi) Universitas Muhammadiyah (UMSi) Sinjai di Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Aparatur (BKPSDMA) melaksanakan Seminar Program Kerja Bertempat di Aula Kantor BKPSDMA Kabupaten Sinjai. Senin, (10/01/2022).

Pada pembukaan Seminar Program Kerja ini tampak dihadiri oleh Dosen Pembimbing K3 Profesi UMSi, sekertaris dan beberapa pejabat eselon III & IV BKPSDMA Kabupaten Sinjai.

Dalam sambutanya Erwin Syukri Selaku dosen pembimbing berharap peserta K3 Profesi UMSI di BKPSDMA Kabupaten Sinjai agar program kerja bisa terlaksana dengan baik, sesuai dengan harapan dan rancangan yang telah disepakati.

“Saya berharap Peserta Kuliah Kerja Karya Profesi (K3) Profesi Bisa menyusun dan melaksanakan Program Kerja secara baik dan terencana,” ungkapnya.

Dikesempatan yang sama Sekertaris BKPSDMA Sinjai, Ashari Ishak menyampaikan kehadiran Peserta K3 Profesi agar bisa berkontribusi dalam pelaksanaan kegiatan yang ada di BKPSDMA Kabupaten Sinjai.

“Kehadiran Peserta K3 Profesi ini saya harap bisa berkontribusi dengan pelaksanaan program yang ada di BKPSDMA Sinjai, selain itu dapat cepat beradaptasi,” kuncinya

Seperti diketahui Bahwa Peserta Kuliah Kerja Karya (K3 Profesi) akan berlansung selama 2 bulan kedepan yakni, sampai tanggal 3 Maret 2022 mendatang.

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Grup Telegram "suarajelata.com News Update", caranya klik link https://t.me/suarajelatacomupdate, kemudian join.

Penulis: RijalEditor: Fatahillah