Gelar Rapat Evaluasi, Berikut Nama Struktural, Dosen dan Tendik Terbaik IAIM

Foto: Penerima penghargaan struktural, dosen dan tendik terbaik IAIM Sinjai semester ganjil.

SINJAI, Suara Jelata—Wakil Rektor I Bidang Akademik dan Kerjasama Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai, Dr. Ismail, M.Pd. membuka dan memimpin jalannya Rapat Evaluasi Semester Ganjil Tahun Akademik 2021/2022 di Auditorium H.M Amir Said IAIM. Jum’at, (28/01/2022) siang.

Dalam rapat ini, diikuti oleh struktural se-IAIM Sinjai dari unsur pimpinan, Dekan, Kepala Lembaga, Dosen hingga pegawai/staf IAIM Sinjai.

“Rapat evaluasi ini penting untuk kita lakukan setiap semester, selain evaluasi, yaitu untuk mengukur dan mengetahui sejauh mana kekurangan kita, dan mana yang sudah berjalan dan mana yang ingin diperbaiki,” kata Dr. Ismail, M.Pd.

Hal yang sama juga disampaikan, Kepala Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) IAIM Sinjai, Nurjannah, M.Pd., yang mempresentasikan hasil evaluasi kinerja struktural, dosen dan tenaga kependidikan IAIM Sinjai selama semester ganjil.

“Rapat Evaluasi adalah kegiatan yang rutin dilakukan oleh LPM pada setiap semester untuk mempresentasikan hasil evaluasi yang telah dilaksanakan oleh UPM, GPM dan LPM. Tujuannya sebagai evaluasi diri dan menjadi bahan untuk diajukan pada RTM (Rapat Tinjauan Manajemen),” beber Jannah sapaan akrabnya.

Selain evaluasi, pada rapat ini juga diberikan penghargaan kepada struktural, dosen dan tenaga kependidikan yang memiliki nilai tertinggi. Dari hasil Surat Keputusan yang dibacakan oleh Sekretaris LPM IAIM, Irmayanti, M.Pd., nama-nama tersebut sebagai berikut:

Struktural terbaik:

  1. Nurjannah,S.Pd., M.Pd.
  2. Dr. Firdaus, M. Ag.
  3. Takdir, S. Pd. I., M. Pd. I

Dosen terbaik:

  1. Laeli Qadrianti, S. Pd., M. Pd.
  2. Salfianur, S. E. Sy., M. E.
  3. Dr. Muh. Judrah, M. Pd. I

Tenaga Kependidikan Terbaik

  1. Nurhilaliah, S.Pd
  2. Andi Muh Fatahillah M., S.Pd.
  3. Abd. Rahman, S.Pd., M.Pd.

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Grup Telegram "suarajelata.com News Update", caranya klik link https://t.me/suarajelatacomupdate, kemudian join.

Penulis: Fatahillah