Penutupan KOSN Tingkat kecamatan Tallo 2022 Dirangkaikan Senam Bersama

MAKASSAR, Suara Jelata— Penutupan Kegiatan Kompetisi Olahraga Siswa Nasional (KOSN) tingkat Kecamatan Tallo yang dilaksanakan GOR Bosowa Center yang dirangkaikan dengan Senam Bersama Kepala Sekolah dan Guru-guru Pendidikan Jasmani Olahraga dan Rekreasi (PJOK) Se-Kecamatan Tallo Kota Makassar. Jumat, (20/5/2022).

Kegiatan yang dimulai sejak 18-20 Mei yang mempertandingkan 8 cabang olahraga dengan memperebutkan 13 medali dan Juara Umum satu UPT SPF SD Inpres Baraya 1.

Akhwil Hidayat, selaku Ketua Panitia menyampaikan terima kasih atas segala support yang telah diberikan kepada kepanitiaan hingga kegiatan ini terlaksana.

“Semoga kegiatan ini dapat menjadi cikal bakal lahirnya atlet profesional yang dapat mengharumkan nama baik Kota Makassar dan negara pada umumnya” harapnya.

Tambahnya, jika kegiatan ini juga untuk mempererat tali persaudaraan, “Jangan sampai persatuan kita pecah hanya karena pertandingan, tetap bersatu dan jangan pernah saling menyalahkan” tegasnya.

Sudirman, S.Pd.,M.Pd selaku Ketua Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) Kecamatan Tallo mengharapkan kalau pembinaan wajib terus dilakukan guna untuk mendukung program pemerintah Kota Makassar satu anak satu bakat.

“Semoga dengan diadakan kegiatan ini bisa meningkatkan prestasi para siswa-siswi dibidang olahraga dan dapat menjadi kebanggaan masing-masing di sekolahnya” ungkap Sudirman.

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Grup Telegram "suarajelata.com News Update", caranya klik link https://t.me/suarajelatacomupdate, kemudian join.

Penulis: HutomoEditor: Aisyah