Kapolres Sinjai Beri Personelnya Makanan Tambahan

Nasional | News

Sinjai, Suara Jelata—Personel Polres Sinjai disuguhkan makanan tambahan usai melaksanakan olahraga bersama dihalaman Mapolres Sinjai. Jum’at pagi (30/9/2022).

Olahraga bersama untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan stamina personel, dengan tujuan untuk menjaga kondisi fisik para anggota Polres Sinjai supaya tetap fit dan sehat sehingga menunjang pelaksanaan tugas personel.

Olahraga yang digelar ini berupa senam bersama yang dipandu langsung oleh Wakapolres Sinjai Kompol Joko Sutrisno, SH.

Kegiatan diawali dengan personel melakukan pemanasan dan perenggangan otot sebelum pelaksanaan senam bersama.

Kapolres Sinjai Akbp Rachmat Sumekar mengatakan bahwa olah raga membuat kita sehat, dan selain makan makanan yang bergizi, kita juga harus rajin berolahraga dengan tujuan untuk meningkatkan stamina dan daya tahan tubuh.

Seusai berolahraga, para personel disuguhkan dengan makanan tambahan berupa snack berbagai macam dan air mineral yang telah disiapkan langsung oleh Kapolres Sinjai sebagai suplemen bagi tubuh sebelum kembali melaksanakan tugas rutin fungsi.

“Makanan tambahan yang diberikan kepada personel sebagai upaya meningkatkan imunitas seluruh personel untuk menjaga stamina tubuh, dan pemberian ini sebagai bentuk kepedulian pimpinan terhadap bawahan dalam rangka meningkatkan imun personel yang siap melaksanakan tugas Kepolisian, ” Pungkas Kapolres Sinjai.

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Halaman Facebook "suarajelata.com", caranya klik link Suara Jelata, kemudian klik ikuti.