Kapolsek Muntilan Serahkan Bantuan untuk Anak Stunting

Berita | DAERAH | Sosial

MUNTILAN JATENG, Suara Jelata Kapolsek Muntilan Polresta Magelang mengikuti kegiatan Upacara Peringatan HUT Ke-51 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) tingkat Kecamatan Muntilan, Selasa (29/11/2022). Kegiatan bertempat di Aula Pendapa Kecamatan Muntilan Kabupaten Magelang.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Muntilan Amin Sudradjat, S.STP., M.Si, Kapolsek Muntilan AKP Abdul Muthohir, S.H., M.H., Danramil 14/Muntilan Kapten Inf Sunarto, dan Staf Kecamatan Muntilan. Juga hadir Kepala Kantor/Instansi Vertikal Kecamatan Muntilan, Perwakilan Kepala Desa di Kecamatan Muntilan, Staf Aparatur Sipil Negara (ASN) Kecamatan Muntilan.

Kapolsek menyampaikan bahwa dalam upacara Apel Kinerja tersebut para peserta juga menyaksikan rangkaian upacara Peringatan HUT Ke-51 Korpri secara virtual yang terpusat di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta. Kegiatan dilanjutkan penyerahan bantuan kepada anak stunting oleh Forkopimcam Muntilan.

Kapolsek Muntilan bersama pejabat Forkopimcam menyerahkan secara simbolis bantuan untuk anak stunting tersebut.

“Untuk mengisi peringatan HUT Ke-51 Korpri, kami mendampingi Bapak Camat Muntilan menyerahkan bantuan untuk anak Stunting. Bantuan tersebut berasal dari para ASN yang ada di wilayah Kecamatan Muntilan,” jelasnya.

Setelah rangkaian acara selesai selanjutnya diadakan ramah-tamah antara pejabat tiga pilar dan para ASN maupun perwakilan Kepala Desa yang hadir. (Iwan)

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Halaman Facebook "suarajelata.com", caranya klik link Suara Jelata, kemudian klik ikuti.