PJ. Bupati Simeulue Tinjau Pusat Latihan Dayung dan Sekaligus Memberikan Mutifasi Semangat Kepada Atlit Dayung

DAERAH | News

SIMEULUE ACEH, Suara Jelata – Penjabat Bupati Simeulue Ahmadlyah melakukan peninjauan langsung pusat pelatihan Cabang Dayung (PODSI) Kabupaten Simeulue untuk persiapan menuju PORA di Kabupaten Pidie yang dilaksanakan Pada Desember 2022 mendatang.

Bupati Ahmadlyah dalam arahannya kepada para atlet Dayung, Untuk terus jaga kesehatan, dan percaya diri untuk mencapai kesuksesan

“Terus jaga kekompakan dan kebersamaan, saling dengan semangat juang untuk meraih prestasi yang dapat membanggakan untuk membawa nama baik daerah kita” kata Pj Bupati Simeulue saat memberikan sambutannya kepala para atlit dayung¬† sekaligus memberikan motivasi semangat pada hari Selasa (29/11/2022)

Dalam laporannya Ketua PODSI Kabupaten Simeulue Kasirman, untuk Cabang Dayung yang akan dipertandingkan pada event PORA nantinya akan diikuti sebanyak 34 atlit putra dan putri dengan mengikuti pertandingan untuk 27 nomor pertandingan dengan target 4 Emas.

Nampak hadir dalam peninjauan tersebut, Ketua KONI Safrijal, Wakil Ketua Koni Mauluddin, Wakil PODSI Ocktof.R. Marinir, Kabag. Prokopim Romaidon Darma dan sejumlah anggota KONI Kabupaten Simeulue.(*)

Sumber: Humas Pemerintah Kabupaten Simeulue

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Halaman Facebook "suarajelata.com", caranya klik link Suara Jelata, kemudian klik ikuti.

Editor: Ardiansyah