Geger Siswi SDN Pesantunan 03 Alami Tindak Dugaan Percobaan Penculikan, Ini Kata Kepala Sekolah

BREBES JATENG, Suara Jelata Khusna (15) siswi kelas 6 Sekolah Dasar Negeri Pesantunan 03 dikabarkan mengalami tindak percobaan dugaan penculikan oleh 2 orang lelaki yang tidak dikenal di jalan Desa Pesantunan, Kecamatan Wanasari, Kabupaten Brebes, Rabu (1/2/2022).

 

Kepala Sekolah SD N 03 Pesantunan, Miyatun, S.Pd. membenarkan kejadian yang telah menimpa anak didiknya tersebut.

 

“Benar mas, untuk dugaan percobaan penculikan anak tersebut memang kenyataan, kejadiannya dua hari yang lalu, namun baru tadi pagi anak didik saya melaporkan,” kata Miyatun kepada suarajelata.com, jum:at (3/2).

Kepala Sekolah SDN Pesantunan 03, Miyatun, S, Pd (foto : olam mahesa)

Sebagai Kepala Sekolah, Miyatun mengaku terkejut, pasalnya siswi tersebut baru melaporkan pagi tadi. Hal itu pun ia ketahui setelah Khusna didampingi Guru kelasnya menghadap ruang kerjanya.

 

“Awalnya Khusna cerita sama teman-temanya sampai menangis ketakutan, mungkin mau cerita dengan Guru-nya tidak berani, akhirnya oleh teman-temannya dia disuruh laporan,” ujarnya.

 

Miyatun mengungkap, kejadian bermula saat Khusna hendak belajar kelompok di rumah temannya dengan mengendarai sepeda. Di tengah jalan Khusna di dekati dua orang laki-laki yang mengendarai sepeda motor scopy.

 

“Yang satu masih di motor sedangkan salah satunya mendekati dan mengajak anak tersebut, Khusna menolak hingga lari ketakutan dan kebetulan ada orang lewat, lantas kedua orang tersebut kabur,” bebernya.

 

Atas kejadian tersebut, Miyatun merasa khawatir apalagi di Sekolah yang ia pimpin menampung jumlah murid yang cukup banyak.

 

“Semoga tidak terjadi lagi di SDN Pesantunan 03 dan sekolahan-sekolahan yang lain,” pungkasnya. (Olam)

 

 

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Halaman Facebook "suarajelata.com", caranya klik link Suara Jelata, kemudian klik ikuti.