Prajurit Yonarmed 11 Kostrad Terima Penghargaan dari Kapolres Bantul

Berita | DAERAH | TNI

BANTUL DIY, Suara Jelata Prajurit Yonarmed 11 Kostrad menerima penghargaan dari Kapolres Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Penyerahan penghargaan berupa piagam tersebut diserahkan langsung oleh Kapolres Bantul AKBP Ihsan, saat memimpin Upacara Pemberian Penghargaan di Halaman Polres Bantul, Bajen, Kecamatan Bantul, Kabupaten Bantul, DIY, Kamis (19/04/2023).

Penerimaan piagam penghargaan tersebut diwakili satu Perwira dari Yonarmed 11 Kostrad, Praka Kistian Harmeda, bersama penerima lainnya, yang disaksikan seluruh anggota dan staf Polres Bantul. Penghargaan dari Kapolres Bantul tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi Kepolisian kepada TNI dan masyarakat karena sudah membantu dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

AKBP Ihsan berharap apresiasi yang diberikan oleh institusi Kepolisian itu bisa semakin memotivasi TNI dan masyarakat yang lain untuk ikut peduli. Serta mau berperan dalam rangka mendukung terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Bantul.

“Kami juga sampaikan, akan menindak tegas pelaku kejahatan jalanan. Tidak ada restorative justice terhadap pelaku kejahatan jalanan,” tegas Kapolres Bantul.

Di tempat terpisah, Danyonarmed 11 Kostrad Letkol Arm Gde Adhy Surya Mahendra, S.I.Pem mengungkapkan rasa syukur atas penghargaan yang diterima Prajurit Yonarmed 11 Kostrad. Danyon berharap penghargaan tersebut dapat memberikan motivasi kepada para Prajurit Guntur Geni untuk berbuat lebih baik.

“Terimakasih kami ucapkan kepada Kepolisian, dalam hal ini kepada Kapolres Bantul dan jajarannya atas penghargaan yang diberikan,” ucap Danyon.

Sebagai anggota TNI, lanjut Danyon, pihaknya akan selalu bersinergi dengan berbagai elemen termasuk Kepolisian untuk menjaga keamanan wilayah NKRI.

“Kami juga akan selalu menjalin kedekatan dengan rakyat di mana pun kami berada,” tegas Letkol Arm Gde Adhy. (Iwan)

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Halaman Facebook "suarajelata.com", caranya klik link Suara Jelata, kemudian klik ikuti.