Tim Bola Voli Terban Kudus Sabet Juara I di Ajang “Senior Pestapora”

Berita | DAERAH | Olahraga
JUARA I. Tim Bola Voli Putra Desa Terban meraih Juara I di ajang Senior Pestapora, Minggu (24/09/2023) malam. (foto: Alamsyah)

KUDUS  JATENG, Suara Jelata Pekan Pesta Olahraga Rakyat dan UMKM bertajuk “Senior Pestapora” digelar di lapangan Desa Terban, Kecamatan Jekulo, Kabupaten Kudus menyedot banyak penonton, Minggu (24/09/2023) malam. Kompetisi bola voli itu sengaja dilaksanakan di desa tersebut dengan alasan tertentu dari pihak penyelenggara, Perusahaan Rokok Senior.

Hal itu diungkapkan oleh Manager Marketing rokok Senior, Khosim saat hadir di perhelatan olahraga tersebut. diungkapkan bahwa penjualan rokok Senior di Desa Terban ini mencapai titik tertinggi dibanding tempat lain.

“Atas dasar grafik penjualan itulah maka dari pihak perusahaan rokok Senior menggelar ‘Senior Pestapora’ di Desa Terban ini,” ungkap Khosim.

Sementara Kepala Desa Terban, Supeno, saat ditemui di kantornya mengatakan, kali ini merupakan kali kedua Desa Terban ketempatan acara seperti ini. Pertama pada event seni dan budaya tahun lalu.

“Kali ini kembali dengan ajang berbeda, yaitu Pestapora, Pesta Pekan Olahraga Rakyat,” tutur Supeno.

Kades Terban itu pun mengucapkan terimakasih kepada Perusahaan Rokok Senior, yang masih memberi kepercayaan kepada desanya untuk ajang yang mendatangkan banyak pengunjung. Sehingga mendukung UMKM Desa Terban terangkat, serta dapat mempromosikan kearifan lokal yang dimiliki masyarakat Desa Terban.

“Terimakasih juga anak-anakku Tim Bola Voli Putra. Kalian sungguh luar biasa berjibaku menyuguhkan permainan yang terbaik dan menjadi Juara Pertama. You are is the best,” ucap Kades Supeno bangga. (Als)

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Halaman Facebook "suarajelata.com", caranya klik link Suara Jelata, kemudian klik ikuti.