Sambut Kedatangan Persab Usai Ikuti Training Center di Surabaya, Asrofi Tekankan Tim Liga 3 Naik Kasta ke Liga 2

BREBES JATENG, Suara Jelata Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Brebes (Persab), Asrofi menekankan kepada Tim Liga 3 Persab Brebes agar naik kasta menjadi Tim Liga 2.

“Tidak ada tawar menawar lagi, tidak ada harapan lagi kecuali naik kasta ke Liga 2. Harga mati,” tegas Asrofi saat menyambut kedatangan Tim Liga 3 Persab sekembalinya dari surabaya, di Hotel Kencana, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, Sabtu malam (28/10/2023).

Asrofi menyampaikan, bahwa Tim Liga 3 baru saja mengikuti pelatihan atau training center selama satu bulan di Surabaya.

Oleh karena itu, pihaknya berharap anak asuhannya bisa menjadi juara di kompetisi Liga 3 regional Jawa Tengah yang akan dimulai atau kick off pada 5 november di Stadion Karang Birahi Brebes.

“Selama persiapan pertandingan regional Jawa Tengah, kami tempatkan Tim Liga 3 di Hotel Kencana sampai dengan kick off nanti,” kata Asrofi.

Disebutkan, bahwa Tim Liga 3 yang menempati Hotel Kencana terdiri dari 28 orang pemain sedangkan dari tim pelatih 4 orang.

“Alhamdulillah dibantu Pemda Brebes melalui Dinas Pariwisata, makanya saya atas nama Ketua Persab Brebes mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya atas perhatian dan sumbangsih Pemda Brebes,” ujar Asrofi.

Dikatakannya, dalam mendukung Persab Brebes untuk mengikuti kompetesi Liga 3 regional Jawa Tengah tahun 2023, suport dari Pemkab Brebes dan jajarannya sangat luar biasa.

“Hal ini dibuktikan dengan nemberikan akomodasi penginapan,” katanya,

Sementara itu, Dadang, salah seorang Suporter Persab Brebes atau Sabermania turut menyemangati Tim Liga 3.

“Target kita Liga 2 harga mati, kami selalu mendukung agar kalian main lebih semangat lagi. Lebih baik lagi, kalau ada keluhan sampaikan pada kami untuk nantinya saya sampaikan ke manajer,” tegasnya. (Olam)

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Halaman Facebook "suarajelata.com", caranya klik link Suara Jelata, kemudian klik ikuti.