Di Hadapan Kader Gerindra Bali, Muzani: Perjuangan Kita Tidak Sendirian

Nasional | News

Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani menghadiri konsolidasi akbar DPD Partai Gerindra Bali pada Sabtu malam (2/12). Di hadapan ratusan kader Gerindra Bali, Muzani menegaskan bahwa dukungan masyarakat Bali kepada Prabowo-Gibran semakin masif.

“Saya senang melihat kader Gerindra masih semangat untuk bekerja memenangkan Pak Prabowo dan Gerindra di Bali. Suasana hari ini guyub seakan-akan masyarakat Bali sudah bersama kita untuk memenangkan Prabowo Subianto presiden 2024,” ujar Muzani dalam keterangannya.

Wakil Ketua TKN itu mengungkapkan, saat ini banyak orang di Bali yang terang-terangan mendukung Prabowo. Tapi juga ada yang secara sembunyi-sembunyi. Muzani mengaku semakin optimis Prabowo-Gibran bisa menang satu putaran.

“Itu saya merasakan dimana-mana. Ada orang yang ketemu saya tepuk-tepuk dada saya (bilang) Prabowo, Prabowo. Tapi ada juga yang diam-diam saja tapi bekerja untuk Prabowo. Di Bali ada banyak yang seperti itu. Jadi saudara-saudara semua tidak berjuang sendirian, di belakang saudara adalah hampir mayoritas masyarakat Balu mendukung Prabowo-Gibran,” ujarnya.

“Ini yang menyebabkan kita semakin optimis bahwa calon kita Prabowo-Gibran akan menang satu putaran. Kita merasakan kemenangan Prabowo-Gibran semakin dekat dan kita semakin yakin dengan itu,” imbuh Muzani.

Itu sebabnya Muzani meminta agar setiap caleg di Bali agar memprioritaskan kampanye untuk Prabowo dibandingkan dirinya masing-masing. Karena mengkampanyekan Prabowo lebih dulu adalah sebuah kewajiban untuk mewujudkan cita-cita Prabowo presiden.

“Kita harus yakinkan masyarakat di sekiling kita, di desa-desa kita, di kanan kiri tetangga kita untuk menyampaikan cara-cara persuasif agar masyarakat mau memilih Prabowo-Gibran,” papar Muzani.

Sementara Ketua DPD Gerindra Bali Made Muliawan Arya (De Gajah) mengatakan, seluruh kader Gerindra di Bali siap untuk memenangkan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.

“Kami di sini hadir berkumpul sangat siap untuk berkompetisi. Para caleg kita di setiap tingkatan siap dengan segala kekuatannya. Saya sebagai ketua DPD, panglima pemenangan Prabowo-Gibran menegaskan agar suara Pak Prabowo harus lebih besar daripada suara masing-masing caleg di Bali,” tutupnya.

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Halaman Facebook "suarajelata.com", caranya klik link Suara Jelata, kemudian klik ikuti.