Pendowo 08 Jateng-DIY Hadiri Kampanye Prabowo-Gibran di GBK

Berita | DAERAH | Pemilu | POLITIK
Relawan Pendowo 08 Jateng-DIY bersama DPC Tani Merdeka Kabupaten Magelang beserta Milenial Tani Merdeka Jateng hadir di GBK turut meramaikan kampanye terbuka putaran terakhir Paslon Nomor 02 Prabowo-Gibran, Sabtu (10/02/2024). (foto: Muis/Narwan)

MAGELANG JATENG, Suara Jelata Kampanye akbar putaran terakhir digelar Tim Pemenangan Presiden dan Wakil Presiden Paslon Nomor 02, Prabowo-Gibran di GBK (Gelora Bung Karno) Jakarta pada 10 Februari 2024. Acara diramaikan oleh ratusan ribu relawan pemenangan paslon capres-cawapres tersebut dari berbagai daerah.

Tidak ketinggalan, Relawan Pendowo 08 Jateng-DIY bersama DPC Tani Merdeka Kabupaten Magelang beserta Milenial Tani Merdeka Jateng. Mereka hadir di GBK turut meramaikan kampanye terbuka putaran terakhir itu.

Pengurus relawan Pendowo 08 Jateng-DIY dan Ketua DPC Tani Merdeka Kabupaten Magelang. (foto: Muis/Narwan)

Ketua Umum Pendowo 08 Jateng-DIY dan Ketua DPC Tani Merdeka Kabupaten Magelang, Gus Imam Susanto mengatakan bahwa pihaknya turut mengirim Pengurus Inti dari Kelompok Pendowo 08, DPC Tani Merdeka Kabupaten Magelang serta Milenial Tani Merdeka Jateng. Delegasi berangkat menggunakan dua unit mobil untuk ikut meramaikan kampanye akhir Prabowo-Gibran di GBK Jakarta.

Kehadiran pihaknya di GBK Jakarta itu, kata Gus Imam Susanto, membuktikan bahwa organisasi relawan yang dinakhodainya tetap solid dalam mendukung dan memenangkan Paslon Nomor 02 di Pilpres yang akan dihelat pada 14 Februari 2024 nanti.

“Kami hadir di GBK Jakarta untuk ikut Kampanye Akbar dan terakhir yang digelar Paslon Nomor 02 Prabowo dan Gibran sebagai bentuk kesetiaan kami, loyalitas kami maupun kesungguhan kami untuk memenangkan Prabowo-Gibran di Pilpres tahun ini,” kata Gus Imam, Sabtu (10/02/2024).

Terkait kehadirannya di GBK Jakarta dan bisa ikut bergabung dengan relawan lain dari seluruh Indonesia, Gus Imam pun mengaku puas dan bangga. Karena pihaknya bisa ikut berpartisipasi dalam memeriahkan Kampanye Akbar putaran terakhir digelar oleh Paslon 02. Dengan harapan, lanjut Gus Imam, seraya berdoa semoga Pilpres 2024 tersebut, Paslon Prabowo dan Gibran bisa menang satu putaran.

“Kami tidak sekadar ikut hadir meramaikan kampanye terakhir di GBK. Kami juga ikut mendoakan agar Pak Prabowo dan Gibran menang satu putaran di Pilpres 2024 ini. Prabowo-Gibran adalah pemimpin masa depan harapan Bangsa Indonesia,” tandas Gus Imam.

Bicara mengenai Pendowo 08, dan Tani Merdeka serta Milenial Tani Merdeka di Jateng, pihaknya terus bergerak dari waktu ke waktu untuk mendorong masyarakat tidak ragu memilih Prabowo-Gibran sebagai presiden dan wakil presiden. Karena kedua sosok anak Bangsa Indonesia ini memiliki program pembangunan lima tahun ke depan sesuai dengan kebutuhan rakyat.

“Yang paling urgent dibutuhkan rakyat ke depan yakni negara kita aman, berdaulat di bidang ketahanan pangan, pendidikan, kesehatan dan pembangunan berkelanjutan menuju Indonesia Emas tahun 2045,” ujar Gus Imam. (Nar)

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Halaman Facebook "suarajelata.com", caranya klik link Suara Jelata, kemudian klik ikuti.