Tingkatkan Kedisiplinan, Yonarmed 1 Kostrad Laksanakan Upacara Bendera

Berita | DAERAH | TNI
Yonarmed 1 Kostrad melaksanakan Upacara Bendera rutin setiap hari Senin, guna meningkatkan disiplin dan semangat kerja, Senin (12/02/2024). (foto: Muhajir/Iman)

MALANG JATIM, Suara Jelata Yonarmed 1 Kostrad melaksanakan Upacara Bendera rutin setiap hari Senin, guna meningkatkan disiplin dan semangat kerja. Upacara ini diikuti oleh seluruh personel Yonarmed 1 Kostrad di Markas Besar Yonarmed 1 Kostrad, Singosari, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Senin (12/02/2024).

Danyonarmed 1 Kostrad Mayor Arm Ihalauw Garry Herlambang, S.Sos., dalam amanatnya menekankan pentingnya disiplin dan semangat kerja yang tinggi dalam setiap kegiatan. Danyon menekankan bahwa upacara rutin ini merupakan bagian dari tradisi dan budaya militer yang harus dijunjung tinggi.

“Dengan adanya upacara rutin ini, diharapkan akan semakin meningkatkan semangat dan motivasi kerja seluruh personel Yonarmed 1 Kostrad. Utamanya dalam melaksanakan tugas-tugasnya dengan baik dan penuh dedikasi,” tegas Mayor Arm Ihalauw Garry Herlambang.

Seluruh peserta upacara dengan semangat mengikuti dengan khidmat. Karena melalui upacara rutin akan tetap menjaga sikap dan semangat patriotisme dan cinta tanah air. Terlebih sebagai Prajurit TNI memiliki kewajiban menjaga kedaulatan Negera Kesatuan Republik Indonesia. (Iman)

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Halaman Facebook "suarajelata.com", caranya klik link Suara Jelata, kemudian klik ikuti.