Pertama di Brebes, AR Mini Soccer Hadir Manjakan Penggemar Sepak Bola dengan Fasilitas Lengkap

BREBES, JATENG, Suara Jelata AR mini soccer lapangan sepakbola dengan menggunakan rumput sintetis standar PSSI pertama hadir di kabupaten Brebes.

AR Mini Soccer Arena yang berlokasi di Jalan.Raya Limbangan-Randusanga, Kelurahan Limbangan Wetan, Kecamatan Brebes, tersebut menjadi salah satu referensi tempat bermain bagi pecinta dan penggiat olahraga sepak bola.

Grand opening AR mini soccer dengan fasilitas lengkap hadir dengan konsep modern dan menyediakan beragam fasilitas yang lengkap untuk memanjakan para penggemar olahraga sepak bola.

Peresmian dilakukan oleh Ketua KONI kabupaten Brebes Aris Hada Asa’ad dan didampingi CEO AR Mini Soccer, H. Wendi juga dihadiri oleh puluhan pecinta sepakbola yang tidak sabar untuk mencoba pengalaman bermain sepakbola dengan fasilitas yang nyaman tersebut.

Fasilitas lengkap yang tersedia di AR mini soccer ini adalah menggunakan rumput sintetis berkualitas tinggi, tribun penonton yang nyaman. Ruang ganti yang dilengkapi dengan kamar mandi, dan pencahayaan yang optimal untuk bermain sepak bola di malam hari.

Selain itu, tersedia juga kantin, Mushola dan area istirahat untuk memenuhi kebutuhan para pengunjung yang ingin bersantai setelah bermain sepak bola.

CEO AR Mini Soccer, Wendi mengatakan, lapangan AR mini soccer ini dirancang sesuai dengan standarisasi PSSI.

“Keunggulan lapangan ini adalah menggunakan rumput sintetis DTEX 12000 dan dengan tarif cukup murah bagi pencinta mini soccer Brebes silahkan datang untuk bermain,” ucapnya. Jumat (01/03/2024).

Menurutnya dengan fasilitas lengkap yang disediakan, Ia berharap para pengunjung dapat menikmati pengalaman bermain sepak bola yang memuaskan.

Di sela-sela peresmian AR mini soccer diadakan pertandingan Trofeo AR mini soccer yang diikuti empat tim memperebutkan piala AR Mini Soccer.

Sementara Ketua KONI Brebes Aris Hada Asa’ad memberikan respon positif dan mengapresiasi telah diresmikannya AR Mini Soccer dengan fasilitas lengkap yang disediakan.

“Dengan berbagai fasilitas yang tersedia, diharapkan AR mini soccer ini dapat menjadi destinasi favorit bagi pecinta olahraga sepak bola di Brebes. Sehingga pencinta minni socer asal Brebes bisa bermain disini tidak harus ke luar kota,” ucapnya.

Dijelaskan Aris dengan adanya AR mini soccer Ia berharap dapat melahirkan atlet-atlet sepakbola mini soccer yang berprestasi di kabupaten Brebes.

“Pengembangan prestasi maka dengan adanya AR Mini Soccer ini mudah-mudahan dapat melahirkan atlet-atlet sepakbola handal sehingga kedepan bisa membanggakan prestasi sepakbola kabupaten Brebes,” tuturnya.

Diketahui sepakbola mini soccer ini merupakan cabang olah raga (Cabor) yang diikutkan bertanding pada PON Provinsi Jateng. (Olam).

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Halaman Facebook "suarajelata.com", caranya klik link Suara Jelata, kemudian klik ikuti.