Yonarmed 1 Kostrad Vicon Halal Bihalal Dengan Pangkostrad

Berita | Nasional | News | Sosial | TNI
Komandan dan Prajurit Yonarmed 1 Kostrad mengikuti acara Vicon Halal Bihalal bersama Panglima Kostrad Letjen TNI Muhammad Saleh Mustafa, di Aula Ajusta Yonarmed 1, Singosari Malang, Selasa (16/04/2024). (foto: Muhajir/Narwan)

MALANG JATIM, Suara Jelata Dalam suasana penuh keakraban dan kekeluargaan, Prajurit Yonarmed 1 Kostrad mengikuti acara Video Converence (Vicon) Halal Bihalal bersama Panglima Kostrad Letjen TNI Muhammad Saleh Mustafa diikuti seluruh jajaran Prajurit dan PNS Kostrad. Kegiatan berlangsung di Aula Ajusta Yonarmed 1, Singosari Malang, Selasa (16/04/2024).

Dalam sambutannya Pangkostrad atas nama Komando dan pribadi mengucapkan “Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 Hijriah, Mohon Maaf Lahir dan Batin” kepada seluruh anggota Kostrad. Dalam Halal Bihalal ini, Pangkostrad memberikan motivasi kepada prajurit jajaran Kostrad agar selalu mengingat jati diri sebagai prajurit.

“Prajurit Kostrad sebagai pasukan terdepan TNI AD yang siap menjaga kedaulatan NKRI,” ujarnya.

Lebih lanjut Pangkostrad mengatakan bahwa setelah melaksanakan ibadah puasa selama satu bulan, untuk mendapatkan keberkahan, maka berusaha menjaga dan memelihara hubungan silaturrahmi.

“Sehingga dengan hubungan silaturrahmi yang kuat dapat menghantarkan kita akan memperoleh keberkahan usia, rezeki, serta dicintai oleh Allah Subhanahu Wa Ta’ala. Karena kebersamaan inilah yang akan melahirkan energi, motivasi, dan bahkan sinergi di antara kita,” tegas Pangkostrad. (Nar)

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Halaman Facebook "suarajelata.com", caranya klik link Suara Jelata, kemudian klik ikuti.