Tumpas Aksi Curnak di Sinjai, Kapolres Minta Masyarakat Lapor, Hubungi Nomor Ini

HUKRIM | News

Sinjai, Suara Jelata–-Kapolres Kabupaten Sinjai, AKBP. Fery Nur Abdullah memerintahkan jajarannya hingga ke tingkat Polsek untuk menumpas aksi pencurian ternak yang meresahkan di wilayah hukum Sinjai.

Baru-baru perwira dua bunga melati ini memimpin langsung pengerebekan salah satu yang diduga pelaku Curnak di Desa Aska Sinjai.

Fery Nur Abdulah menjelaskan dalam satu minggu terakhir ini pihaknya mengintensifkan operasi terkait pencurian ternak dan hasil

Penggeledahan terhadap rumah dan kendaraan milik MZ dimana ditemukan sebanyak 21 kartu kepemilikan dan 23 tali sapi.

“Kepada masyarakat untuk mengenali tali tersebut, apakah tali ini miliknya yang sapinya kecurian, Dan diharapkan agar menyampaikan kepada kami,” katanya.

Atau menghubungi nomor Command Centre Sat Reskrim Polres Sinjai di Nomor 0851-4362-2749, untuk membantu membuka tabir pencurian ternak di Sinjai, ungkapnya.

Masyarakat yang merasa korban pencurian ternak untuk dapat membantu mengidentifikasi tali tali yang ditemukan merupakan tali sapi miliknya yang kecurian.

Masyarakat bisa langsung ke Sat Reskrim Polres Sinjai untuk mengenali tali tali sapi tersebut dan bisa juga dilihat langsung dimedsos Polres Sinjai melalui akun Instagram Sat Reskrim Polres Sinjai dengan alamat @reskrimsinjai dan diharapkan agar masyarakat dapat memperhatikan secara detail tali tali sapi tersebut.

“Kami dari Polres Sinjai dan Polsek  jajaran fokus terhadap Tindak Pidana kekerasan fisik dan curnak yang meresahkan untuk mengungkap dan tidak akan mentolelir kasus curnak yang cukup meresahkan masyarakat,” pungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Halaman Facebook "suarajelata.com", caranya klik link Suara Jelata, kemudian klik ikuti.