Yonarmed 1 Kostrad Terima Penyuluhan Bintal Fungsi Komando dari Divif 2 Kostrad

Berita | DAERAH | TNI
Danyonarmed 1 Kostrad Letkol Arm Ihalauw Garry Herlambang, S.Sos., menyampaikan, ucapan selamat datang dan terima kasih kepada Tim Bintal Divif 2 Kostrad yang telah berkunjung ke Satuan. (foto: PenAjusta/Narwan)

MALANG JATIM, Suara Jelata Yonarmed 1 Kostrad menerima Penyuluhan Bintal Fungsi Komando oleh Bintal Divisi Infanteri 2 Kostrad. Kegiatan bertempat di Aula Ajusta Yonarmes 1 Kostrad, Singosari, Kabupaten Malang, Selasa (14/05/2024).

Kegiatan penyuluhan Bintal Fungsi Komando dibuka oleh Danyonarmed 1 Kostrad Letkol Arm Ihalauw Garry Herlambang, S.Sos., dengan diikuti oleh Prajurit dan Persit Yonarmed 1 Kostrad.

“Kegiatan ini merupakan upaya yang dilakukan unsur Pimpinan bagi Prajuritnya untuk berkomunikasi dan bertatap muka dengan prajurit untuk menyampaikan informasi, penekanan dan bahkan untuk mendengarkan langsung kendala anggota secara langsung,” ujar Pabintal Divisi Infanteri 2 Kostrad Lettu Inf Ngatuwi.

Dalam sambutannya, Danyonarmed 1 Kostrad Letkol Arm Ihalauw Garry Herlambang, S.Sos., menyampaikan, ucapan selamat datang dan terima kasih kepada Tim Bintal Divif 2 Kostrad yang telah berkunjung ke Satuan. Guna memberikan Penyuluhan Bintal Fungsi Komando kepada prajurit dan persit di Yonarmed 1 Kostrad.

“Kepada seluruh anggota dan Persit yang hadir agar sungguh-sungguh mendengarkan apa yang akan disampaikan. Tentunya kegiatan penyuluhan sangat penting guna meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, sebagai landasan berpikir dalam menjalankan tugas sehari-hari. Sehingga dapat terhindar dari perbuatan tercela atau yang melanggar hukum,” pungkasnya. (Nar)

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Halaman Facebook "suarajelata.com", caranya klik link Suara Jelata, kemudian klik ikuti.