Dilantik, Presiden Mahasiswa IAIM Sinjai Ajak Mahasiswa Bersinergi

  • Whatsapp
Suasana pelantikan DEMA IAIM Sinjai

SINJAI, Suara Jelata— Setelah melalui proses pemilihan pada kamis, (19/12/2018) lalu, akhirnya pengurus Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai periode 2019-2020 diambil sumpahnya.

Pengambilan sumpah berlangsung di Auditorium H. Amir Said Jalan Sultan Hasanuddin, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan. Sabtu, (19/1/2019).

Berita Lainnya

KETUA DEMA IAIM Sinjai, Asrullah dalam sambutan pertamanya mengatakan sangat berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan terhadap dirinya untuk memimpin masyarakat IAIM Sinjai.

“Terima kasih kepada rekan-rekan. Saya tidak akan jadikan jabatan sebagai kebanggaan, tapi jabatan ini sebagai amanah yang besar yang harus diselesaikan dengan baik,” (atanya.

Ia juga mengajak kepada para seluruh mahasiswa untuk sama-sama bersinergi dengan DEMA.

“Mari kita sama-sama melihat dan membangun kampus biru, kampus tercinta kita, agar didalam dan diluar kampus dapat mencerminkan sebagai Perguruan Tinggi Muhammadiyah yang progresif,” Jelasnya dalam sambutannya. Sabtu, (19/1/2019).

Sementara dalam sambutan wakil rektor 1 IAIM Sinjai, Amir Hamzah menjelaskan jika ada sesuatu yang mengganjal saat ini, ada DEMA.

“Lakukan sesuatu yang anda anggap positif, jika ada keganjalan dan kesalahan silahkan sampaikan terlebih dahulu kepada DEMA, karena inilah tugasnya untuk menampung aspirasi para mahasiswa dan mengkoordinir UKM dan Himpunan yang ada dibawah lingkup IAIM Sinjai,” Jelasnya.

Sementara, Presiden Mahasiswa periode 2017-2018 Demisioner, dalam hal ini diwakili oleh Sekjendnya atas nama Nuraenun mengucapkan terima kasih atas segala kepercayaan yang diberikan saat memimpin mahasiswa IAIM Sinjai.

Aenun juga berharap agar kepemimpinan berikutnya dapat membawa kampus IAIM Sinjai lebih maju dengan kegiatan positif.

Berikutnya dilaksanakan penandatanganan berita acara serah terima jabatan yang disaksikan langsung oleh Wakil Rektor I, Amir Hamzah, Hardianto Rahman selaku Dekan FTIK, dan ketua Maperwa terpilih.

Pelantikan yang bertemakan “Merestorasi Kepemimpinan Dema IAIM Sinjai Menuju Pemimpin yang Profetik dan Berkemajuan” selanjutnya akan melakukan raker dalam waktu dekat ini, guna membahas program yang akan disusun selama satu periode kedepan.

Dalam acara pelantikan ini, total 12 pengurus Dewan Eksekutif Mahasiswa IAIM Sinjai dilantik dan 3 pengurus Majelis Permusyarawatan Mahasiswa (MAPERWA) yang akan dijabat oleh Harianto beserta rekannya.

Fatahillah/Aisyah

loading...
  • Whatsapp