Jelang Festival Budaya, SSB BSF IAIN Bone Mulai Pasang Baliho

  • Whatsapp
Foto setelah pemasangan baliho

BONE, Suara Jelata— Menjelang kegiatan festival budaya dan seni Islami, Sanggar Seni Budaya Banrigau Shultanul Fatimah (SSB BSF) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Bone gencar lakukan pemasangan baliho sebagai bentuk publikasi.

Kegiatan tersebut rencananya akan berlangsung selama dua hari, mulai tanggal 2 sampai 3 Februari 2019 mendatang dengan tema ‘Ade na syara’ (Adat dan syariat).

Berita Lainnya

Ketua panitia, Muh Nur Ikhsan menuturkan, pemasangan baliho ini di pusatkan beberapa titik yang dianggap mampu di jangkau oleh mahasiswa, pelajar serta masyarakat pada umumnya. Sabtu, (19/01/2019).

“Pemasangan baliho Ini sebagai bentu mempublikasikan kegiatan festival kami mendatang yang akan di pusatkan di alun-alun kota Bone yakni Lapangan Merdeka Watampone,” Tuturnya.

Ia mengajak kepada seluruh masyarakat khususnya yang ada di kabupaten Bone untuk menyaksikan berbagai pertunjukan yang akan ditampilkan.

“Ada beberapa pementasan yang akan ditampilkan teman-teman SSB BSF, diantaranya, sastra, tari, shalawat, band yang bernuansa Islami dan barasanji,” Kuncinya.

Diketahui, kegiatan ini juga melibatkan pemerintah kabupaten Bone, mahasiswa, pelajar dan masyarakat Bone pada umumnya.

Irfan/Aisyah

loading...
  • Whatsapp