5 Warga Miskin di Sinjai Tengah Diberi Sembako Kapolseknya

K
  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Kapolsek Sinjai Tengah, AKP. Sunyoto, dan Ketua Ranting Bhayangkari Sinjai Tengah, Asrida Sunyoto dan anggotanya bagi-bagi sembako kepada sejumlah warga kurang mampu di wilayah. Kamis, (30/5/2019).

Sunyoto mengatakan ada 5 paket sembako yang bagikannya kepada warga miskin.

Baca Juga

“Untuk pembagian kali ini kita fokuskan di Dusun Topisi, Desa Mattunreng Tellue, atas nama ibu Itte (70) yang menderita stroke, ibu Becce (50), ibu Husna (45). Dan Lingkungan Bongkong, Kelurahan Samaenre, atasnama bapak Alwi (45), dan ibu Norma (37),” ujarnya.

Hal tersebut merupakan implementasi dari kegiatan peduli kasih yang selama ini telah dilaksanakan oleh Kapolres Sinjai, AKBP. Sebpril Sesa.

Tak lain, hanya untuk meningkatkan kepedulian dan empati anggota Polsek Sinjai Tengah terhadap masyarakat yang kurang mampu, serta lebih mendekatkan antara Polri dengan masyarakat.

“Jika dilihat dari nilainya memang tidak seberapa, namun bagi orang yang tidak mampu, bantuan itu sangatlah berguna bagi mereka, paling tidak bisa meringankan kesulitan ekonomi yang dialaminya,” kuncinya.

REDAKSI

Loading...
loading...
  • Whatsapp

Berita Lainnya