Kesulitan, Warga Pulau Sembilan Menagih Janji Bupati Sinjai

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Masyarakat Kecamatan Pulau Sembilan, Kabupaten Sinjai menagih janji Bupati-Wakil Bupati Sinjai Andi Seto Asapa-Andi Kartini Ottong, terkait air bersih dan pelayanan listrik 24 jam. Senin, (7/6/2019).

“Janji Kampanye Bupati-Wakil Bupati Sinjai terpilih (Andi Seto-Andi Kartini) sampai sekarang tidak terbukti. Masyarakat Pulau Sembilan masih kesusahan air bersih, begitu pun dengan janjinya yang akan menyalakan lampu PLN selama 24 jam,” jelas Zainuddin, warga Desa Pulau Harapan.

Baca Juga

Padahal janjinya untuk merealisasikan air bersih dan PLN seharusnya di tepati, sebab air bersih di daerah Pulau Sembilan sangat sulit dan mahal, padahal ini sudah menjadi kebutuhan warga.

Sementara melalui sambungan telepon Selular, Wakil Bupati Sinjai, Andi Kartini Ottong, meminta warga kecamatan Pulau Sembilan bersabar.

Menurutnya, jika air baku Balantieng difungsikan, tentunya air bersih akan didistribusikan ke semua kecamatan.

“Inshaa Allah, janji kampanye (Andi Seto-Andi Kartini) akan direalisasikan, sebab, bulan Oktober nanti, jika air baku Balantieng sudah difungsikan, tentunya distribusi air bersih ke Pulau Sembilan akan direalisasikan,” kuncinya.

Burhan SJ

Loading...
loading...

Berita Lainnya