Seorang Gadis Menghilang Secara Misterius di Kajuara Bone, Ini Ciri-cirinya

  • Whatsapp

BONE, Suara Jelata — Seorang gadis asal Wae Tuo, Kecamatan Kajuara, Kabupaten Bone dikabarkan menghilang secara misterius pada, Sabtu, (3/8) malam dan sampai sekarang belum diketahui keberadannya. Senin, (5/8/2019).

Gadis tersebut bernama Mutiara Rara (15). Sebelumnya dia sekolah di salah satu Pesantren di Kabupaten Bone namun berhenti, dan sekarang bekerja di pabrik air minum ‘Mineral Lestari’ di Wae Tuo, Kecamatan Kajuara.

Baca Juga

Orang tua gadis tersebut, Amir mengatakan, bahwa dirinya memang telah melarang ankanya untuk keluar malam, namun ternyata setelah orang tuannya tertidur lelap barulah si anak pergi diam-diam dari rumah.

“Ciri-ciri anak saya kira-kira memiliki tinggi badan sekitar 150 cm, agak ramping, kurus, dan memiliki wajah yang agak kecil. Tidak ada yang dia bawa pergi selain HP-nya. Karena tidak ada yang lihatki pergi dari rumah,” kata Amir, orang tua si gadis tersebut.

Selain itu, bila ada yang menemukan gadis tersebut agar segera menghubungi pihak keluarganya melalui nomor Telepon, 085255994101/085299663115.

“Apalagi ada temannya pas itu malam Minggu juga menghilang dari rumahnya, dikira-kira itu temannya yang perempuan dia temani pergi,” pungkasnya.

 

Loading...
loading...

Berita Lainnya