Arifzo Bawakan 3 Warga Miskin di Rujabnya, Wabup Sinjai Minta Dinsos Peka

Andi Kartini Ottong bersama sejumlah warga Lansia dar Sinjai Timur.
  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata—Wakil Bupati Sinjai, Andi Kartini Ottong meminta kepada Instansi terkait dan Kepala Desa do Kabupaten Sinjai untuk senantiasa memperhatikan jika ada warganya yang masih hidup dalam kemiskinan.

Hal ini diungkapkan mantan pimpinan DPRD Sinjai ini saat sejumlah Warga miskin bertemu dengannya di Rujab Wakil Bupati Sinjai.

Baca Juga

Andi Kartini mengatakan, berharap agar Kepala Desa serta perangkat desa di tingkat bawah untuk lebih memperhatikan kebutuhan warga dan memfasilitasinya karena ada banyak program pemerintah dan ada anggarannya.

“Saya berterima kasih sekali karena masyarakat datang ke sini, ini rumahnya rakyat bukan rumah saya, jadi siapa saja bisa datang ke sini. Saya catat dan saya akan sampaikan kepada Dinas Sosial agar lebih memperhatikan masalah ini,” kata Andi Kartini.

Andi Kartini Ottong juga menegaskan kepada Kepala Dinas Sosial yang baru dilantik Muhammad Irvan, agar dapat mengatasi semua carut marut permasalahan sosial di Kabupaten Sinjai.

Sejumlah warga di Dusun Bakae, Desa Saukang, Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai mendatangi Rumah Jabatan (Rujab) Wakil Bupati (Wabup) Sinjai, untuk menemui Andi Kartini Ottong. Selasa, (6/8/2019).

Warga tersebut adalah Ratu (90), Ratna (70) dan Rasyida (57). Mereka difasilitasi oleh pemerhati sosial, Arifzo dan Ardiansyah, serta Wakil Ketua BPD Saukang, Abd Salam.

Ketiga warga tersebut mengaku, bahwa sudah 2 tahun Program Keluarga Harapan (PKH) dan Bantuan Pemerintah dihentikan.

Tidak hanya itu, mereka juga mengatakan di hadapan Wabup Sinjai, bahwa banyak penerima PKH yang justru hidupnya cukup terpenuhi.

Alam

Loading...
loading...
  • Whatsapp

Berita Lainnya