Jelang HUT RI Kapolsek Sinjai Barat Cek Kesiapan Paskibraka, Ini Pesannya

Berita | News | sinjai | Sinjai Barat

SINJAI, Suara Jelata — Persiapan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke–74 mendatang, Kapolsek Sinjai barat, AKP Kasri, turun langsung memberikan arahan dan motivasi kepada peserta latihan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) di Lapangan Padaelo Manipi, Kelurahan Tassililu, Kecamatan Sinjai Barat, Kabupaten Sinjai. Selasa, (6/8/2019).

Tindakan Kapolsek tersebut merupakan langkah mengecek sejauh mana kesiapan siswa yang akan bertugas sebagai Paskibraka tingkat Kecamatan Sinjai Barat pada upacara 17 Agustus.

Kapolsek Sinjai Barat menyampaikan, agar peserta latihan melaksanakan dengan rasa ikhlas dan penuh tanggung jawab.

“Laksanakan latihan Paskibraka dengan sungguh-sungguh, kesadaran, penuh rasa ikhlas dan tanggung jawab. Timbulkan rasa kebanggaan diri menjadi petugas Paskibraka dalam upacara HUT RI karena kalian merupakan pilihan dari sekian ribu pelajar tingkat SLTA yang ada di Sinjai Barat,” tuturnya.

Selain itu, dia berharap, dengan latihan sungguh-sungguh dapat memberikan hasil yang maksimal pada saat upacara berlangsung.

“Sehingga membuat bangga orang tua dan nama sekolah karena bisa sukses mengibarkan bendera merah putih, berikan yang terbaik, berlatih dengan sepenuh hati,” pungkasnya.

 

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Halaman Facebook "suarajelata.com", caranya klik link Suara Jelata, kemudian klik ikuti.