Lewat Kapolsek, Daging Qurban Polres Sinjai Sampai ke Warga Pulau 9

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata– Kapolsek Pulau Sembilan, Ipda Sasmito membagikan daging Qurban dari Polres Sinjai ke masyarakat Pulau Sembilan, Pulau Kambuno Desa Pulau Harapan, Pulau Sembilan Kabupaten Sinjai. Senin (12/8/2019).

Menurut Perwira pertama Polri dari babatan Majapahit, Jawa Timur itu, kegiatan yang diadakan pihaknya, merupakan rangkaian Hari Raya Idhul Adha 1440 H dengan memotong 20 ekor Hewan Qurban yang dilaksanakan di Polres Sinjai untuk dibagikan ke masyarakat Pulau 9.

Baca Juga

“Kegiatan ini kami laksanakan atas atensi Bapak Kapolres Sinjai AKBP Sebpril Sesa, untuk berbagi daging hewan Qurban kepada warga Pulau Harapan,” Katanya.

Ia menambahkan bahwa penyaluran daging qurban yang dilaksanakan di Mapolsek Pulau IX, selain melakukan hikmah Hari Raya Idhul Adha, juga sebagai perwujudan Polri dalam mempererat hubungan dengan masyarakat.

Kemudian ditempat yang sama, ucapan terima kasih dari warga yang menerima daging Qurban pun nampak berhamburan menghampiri Kapolsek Pulau 9.

Seperti yang diucapkan oleh Madeali (48) mewakili rekan sejawatnya di lokasi pembagian daging Qurban Polsek Pulau 9.

“Kami warga Pulau IX, mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolsek Pulau IX atas sentuhan kasih berupa daging Sapi. Semoga Polisi senantiasa tetap menyatu dengan masyarakat,” Ucap Madeali menggunakan logat Sinjai.

Mahatir

Loading...
loading...
  • Whatsapp

Berita Lainnya