Pasukan Setdakab Sinjai ‘Sapu Rata’ Tim Futsal PUPR 4 Gol

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata — Semarak HUT RI ke-74, berbagai perlombaan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Sinjai. Salah satunya lomba Futsal antar Instansi Pemerintahan BUMN dan BUMD di Lapangan Futsal Indoor  Sinjai. Rabu, (14/8/2019).

Pasukan Tim Futsal Setdakab Sinjai berhasil menyapu rata tim Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) dengan skor 4–2 pada pertandingan keduanya, setelah menaklukkan Tim Badan Pengelola Keuangan dan Asset Daerah (BPKAD) dengan skor tipis 4–3.

Baca Juga

Kapten Tim Setdakab Sinjai, Opik tampil menjadi bintang lapangan dengan hattrick-nya pada pertandingan tersebut sehingga dipastikan menjadi juara di Full D.

Manajer Tim Futsal Setdakab Sinjai, Haris Achmad merasa yakin, timnya akan terus melaju kebabak-babak berikutnya karena berkaca dari dua pertandingan, yakni dua tim kuat telah ditaklukkannya.

“Tim Setdakab Sinjai beda dengan Tim lainnya yang bertumpuh pada pemain-pemain dari tenaga sukarela, sementara Tim Futsal Setdakab mengandalkan pemain-pemain yang berstatus PNS yang mempunyai skill yang merata,” terangnya.

Loading...
loading...

Berita Lainnya