Pramuka MAN 2 Sinjai Juara Umum 2 di Kemah Galang Tegak

News

SINJAI, Suara Jelata— Madrasah Aliyah Negeri 2 (MAN) atau akrab di kenal dengan sebutan Pramuka MAN 2 (PRAMANDA) Sinjai kini telah bangkit dari hibernasi yang cukup panjang.

Bangkitnya MAN 2 Sinjai dibuktikan dengan perolehan juara umum 2 Jumat, (16/08) kemarin dalam rangka Kemah Galang Tegak dengan perolehan 2 emas dan 2 perunggu dan saat ini telah menjadi bayang-bayang yang menakutkan buat pangkalan pramuka yang lain.

Pembina ambalan putri PRAMANDA, Yusriawati, S.Pd berharap semoga bisa lebih meningkat atau setidaknya bisa mempertahankan juara.

“Silahkan lakukan merilis atau membuat program-program yang bisa membuat Pramanda menjadi lebih baik, serta tetap menjalin koordinasi dengan pembina,” ungkapnya.

Kegiatan perkemahan 17 Agustus oleh Kwarcab Sinjai ini berlangsung mulai tanggal 13 hingga 16 Agustus 2019 yang diikuti dari berbagai pangkalan di Kecamatan Sinjai Utara, baik dari tingkat siaga, penggalang serta penegak.

“Dengan hasil yang diperoleh PRAMANDA saat ini, semoga bisa menjadi papan loncatan serta motifasi bagi generasi selanjutnya untuk bisa membangunkan kembali PRAMANDA yang telah tertidur pulas,” Harap Syamsir Azis, mantan ketua ambalan putra 2015/2016.

Aisyah

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Halaman Facebook "suarajelata.com", caranya klik link Suara Jelata, kemudian klik ikuti.