Ujian Disertasi Guru MAN 2 Sinjai Utara Ini Didampingi Kepala Kemenag Sinjai

  • Whatsapp
Foto: Herman Sanusi.

MAKASSAR, Suara Jelata—Salah satu guru Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Sinjai Utara, Herman Sunusi hari ini mengikuti ujian promosi disertasi S3. Senin, (7/10).

Promosi doktor yang digelar oleh Program Pascasarjana (PPs) Universitas Muslim Indonesia (UMI) di Jalan Urip Sumohardjo, Kota Makassar.

Baca Juga

Pria kelahiran 17 September 1970 ini dengan Program Studi manejemen  pendidikan Islam berhasil mempertahankan disertasinya yang berjudul, “Kepemimpinan Kepala Madrasah, Kempotensi Guru dalam Mendukung Keberhasilan Pembelajaran MAN 1 dan MAN 2 Kabupaten Sinjai Provinsi Selatan”.

Sebelumnya, Herman telah menempuh pendidikan S1 di UIN Alauddin, S2 di UNM dan UMI, serta S3 di UMI dan UIN Alauddin Makassar.

Saat dikonfirmasi, Herman mengatakan bahwa untuk mencapai semua itu mesti berprinsip disiplin.

“Pendirian harus disiplin,” katanya.

Selain didampingi oleh keluarga besar, ujian promosinya juga dihadiri oleh Kepala Kemenag Sinjai.

Sementara itu dewan penguji masing-masing, yakni Ketua Sidang, Baharuddin Semmaila, Promotor, Syahruddin Usman, Ko-promotor, Nurul Fuadi, Ko-promotor. Ishaq Shamad, Penguji 1, Abdul Rahman Mus, Penguji 2, Arief Halim, Penguji 3, Hasibuddin Mahmud, Penguji 4, Andi Bunyamin, Penguji Eksternal, Ismail Tolla, dan Penguji lintas disiplin ilmu, Syahruddin Nawi.

Laporan: Chaerul

Loading...
loading...

Berita Lainnya