Pemuda Saotengah Tellulimpoe Baksos Akbar di Pasar Lappae

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Para pemuda yang tergabung dalam Karang Taruna Saotengah dan Taruna Pemuda Tanaeja melakukan aksi baksos akbar yang bertempat di Pasar Lappae dan sekitarnya yang berada di Desa Saotengah, Kecamatan Tellulimpoe, Kabupaten Sinjai. Minggu, (08/03/2020).

Turut berpartisipasi dalam kegiatan ini Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata Profesi (KKN-P) Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai, mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian Muhammadiyah (STIPM) Sinjai dan mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar.

Muat Lebih

Hal ini dilakukan karena setiap kali hujan selalu ada peluapan atau genangan air dan sampah pasar yang diakibatkan drainase yang tidak seimbang, juga karena tidak ada aliran air yang memadai.

Melalui baksos akbar ini, para pemuda berharap adanya perhatian lebih dari pemerintah daerah agar dapat menanggulangi kembali drainase Pasar Lappae.

Ikbal, Ketua Taruna Pemuda Tanaeja berharap semoga kegiatan seperti ini bisa berkelanjutan, sehingga membuat pemuda di Desa Saotengah lebih peduli lagi terhadap kebersihan lingkungan.

“Semoga pemerintah daerah bisa lebih menanggulangi kembali drainase Pasar Lappae, sehingga masyarakat lebih nyaman berkunjung ke pasar,” harapnya.

loading...
  • Whatsapp