Personil Polres Bone Bagikan 300 Paket Sembako ke Warga Kurang Mampu

  • Whatsapp

BONE, Suara Jelata— Seluruh jajaran Polda maupun Polres se-Indinesia secara serentak melaksanakan kegiatan gerakan bhakti sosial bersatu melawan Covid-19.

Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri dalam upaya meringankan beban ekonomi masyarakat yang terdampak virus Covid-19.

Berita Lainnya

Kapolres Bone, Akbp I Made Ary Pradana, mengerahkan seluruh personil di Polres Bone dan Polsek Jajaran untuk turut serta membagikan sembako kepada warga yang kurang mampu dan terdampak Covid-19. Selasa, (21/04/2020).

Dalam proses pendistribusian sembako tersebut, Kapolres Bone membagi 3 (tiga) zona wilayah untuk Kota Bone yaitu Kecamatan Tanete Riattang, Kecamatan Tanete Riattang Timur dan Kecamatan Tanete Riattang Barat.

Untuk pendistribusian sembako di wilayah polsek jajaran dipimpin langsung oleh Para Kapolsek.

Sebanyak 300 paket sembako yang tersebar di ketiga zona wilayah tersebut terdiri dari beras, telur, Gmgula, minyak, kecap, saus, dan mie instan.

“Pembagian paket sembako ini tentunya merupakan bentuk kepedulian kami kepada masyarakat yang terkena dampak pandemi virus Covid-19,” kata Kapolres Bone.

Lanjut Kapolres, meskipun masih dalam jumlah yang terbatas, diharapkan bisa memberi manfaat dan dapat meringankan beban perekonomian masyarakat yang terdampak.

“Selain pembagian sembako, juga dilakukan sosialisasi agar masyarakat mematuhi himbauan Pemerintah untuk tetap stay at home kecuali ada keperluan mendesak, guna memutus rantai penyebaran virus covid-19,” kuncinya.

Taqwa

loading...
  • Whatsapp