HIMORSIS Bawa Bantuan Kemanusiaan Untuk Korban Banjir di Masamba

  • Whatsapp
HIMORSIS saat menyerahkan bantuan

LUWU UTARA, Suara Jelata— Himpunan Organisasi Intra Sekolah Sinjai (HIMORSIS) membawakan langsung bantuan kemanusiaan untuk warga korban banjir di Masamba, Kabupaten Luwu utara, Sulawesi Selatan.

Bantuan tersebut berupa uang tunai, sembako, peralatan dapur dan obat-obatan. Sedangkan donasi diperoleh merupakan hasil dari aksi penggalangan dana yang dilakukan oleh pengurus Osis SMA sederajat di seluruh kecamatan lalu dikumpulkan di satu titik, tepatnya di SMK Negeri 1 Sinjai, Kecamatan Sinjai Utara.

Bacaan Lainnya

Andi Fikramul Ashari, selaku koordinator kegiatan menjelaskan, ada 3 pengurus kecamatan HIMORSIS yang membawa dana tersebut, yaitu Sinjai Utara, Sinjai Timur dan Bulupoddo yang berangkat ke lokasi dampak banjir bandang Masamba pada Rabu, (12/8/2020) lalu.

“Setibanya di Masamba, pengurus HIMORSIS langsung penyerahan donasi ke posko pusat Desa Bonelemo, Kecamatan Bajo, Kabupaten Luwu pada Kamis, (13/8). Kemudian mereka lanjut ke Bukit Mili untuk melihat lokasi dan beberapa tempat pengungsian sekaligus membantu relawan-relawan yang ada disana” terangnya. Sabtu, (15/08/2020).

Selain itu, kata Andi Fikramul Ashari, dengan kedatangan mereka, masyarakat merasa senang dan terbantu.

“Alhamdulillah masyarakat disana sangat bahagia dengan kedatangan kami, khususnya anak-anak, karena mereka merasa kita ini membawa kebahagiaan dan cukup meringankan beban mereka dari dampak musibah tersebut” kuncinya.

Atir

loading...
  • Whatsapp