Aliansi Pemuda Songing-Polewali Peringati Hut RI 75 di Air Terjun Baruttung

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata—Peringantan HUT RI tahun ini terasa berbeda seperti tahun-tahun sebelumnya karena bangsa Indonesia tengah dilanda pandemi covid-19.

Tidak adanya kegiatan perayaan di lapangan mencoba dimaknai oleh kelompok pemuda desa Songing-Polewali, Kecamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai dengan menggelar peringatan HUT Kemerdekaan di alam bebas. Senin, (17/8/2020).

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini Bertempat di Air terjun baruttung, Desa Polewali, Kecamatan Sinjai Selatan. Pemuda pemudi yang tergabung dalam Aliansi pemuda Songing-Polewali memperingati HUT RI 75 Tahun.

Idrajayadi Idris, Tokoh Pemuda Mengatakan bahwa Selain untuk mengakrabkan pemuda pemudi di kampungnya, kegiatan ini juga merupakan partisipasi pemuda dikampungnya dalam memperingati HUT RI ke-75 tahun.

“Saya berharap Semoga dengan momentum perayaaan HUT RI ke 75 tahun bangsa Indonesia khususnya di kabupaten Sinjai dapat segera terbebas dari pandemi covid-19.” katanya.

Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan menggelar makan bersama dan memanjatkan doa agar bangsa Indonesia bisa segera pulih dan terbebas dari ancaman Covid-19.

Hutomo

loading...
  • Whatsapp