HIMAPRODI BPI IAIM Sinjai Sukses Bedah Buku Keputusan Terakhir

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Himpunan Mahasiswa Program Studi (HIMAPRODI) Bimbingan Penyuluhan Islam (BPI) Fakultas Ushuluddin dan Komunikasi Islam (FUKIS) Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai sukses menggelar bedah buku.

Bertempat di Aula bekas Kantor Bupati Sinjai, Jalan Ahmad Yani, Kabupaten Sinjai, bedah buku bertajuk “Keputusan Terakhir” dihadiri puluhan peserta dari kalangan mahasiswa IAIM Sinjai. Sabtu, (28/11/2020).

Bacaan Lainnya

Buku yang ditulis Tamsil, S.Sos., beranjak dari kisah dan pengalaman hidupnya, hal itu ia sampaikan saat menjadi pembedah dihadapan puluhan peserta.

Sementara Ketua Prodi KPI IAIM Sinjai, Faridah, S.Kom.I., M.Sos.I., hadir selaku pemantik yang ditulis oleh alumni lulusan terbaik IAIM Sinjai pada tahun 2019 ini.

Ditempat yang sama, Dekan Fakultas Ushuluddin dan Komunikasi Islam (FUKIS) IAIM Sinjai, Dr. Suriyati, M.Ag., saat membuka kegiatan mengapresiasi kegiatan yang dilakukan HIMAPRODI BPI sebagai langkah mengembangkan literasi di Kabupaten Sinjai.

“Buku itu adalah jendela dunia, jadi yang mau membaca dan menulis bisa melahirakan wawasan yang besar dan berguna bagi banyak orang, hari ini mahasiswa memang harus memperbanyak literasi agar bisa menciptakan karya,” ungkapnya.

Diketahui, kegiatan bedah buku ini, dihadiri tamu undangan yang berasal dari organisasi internal dan eksternal IAIM Sinjai, termasuk kehadiran perwakilan pengurus DEMA IAIM Sinjai.

Nurhalifah Hafid

loading...
  • Whatsapp