Pengurus Karang Taruna Se-Kecamatan Tellulimpoe Peduli Bencana Sulbar

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Sejumlah pengurus Karang Taruna Desa se-Kecamatan Tellulimpoe melakukan aksi penggalangan dana untuk korban bencana gempa di Sulawesi Barat, khususnya Kabupaten Majene dan Mamuju.

Aksi ini berpusat di Pasar Lappae, Desa Saotengah, Kecamatan Tellulimpoe. Minggu, (17/1/2021).

Bacaan Lainnya

“Saya selaku ketua Karang Taruna Kecamatan sangat mengapresiasi kerja ikhlas teman-teman Karang Taruna Se-Kecamatan Tellulimpoe” kata Amiruddin.

Sementara itu, Komandan SARSOS Karang Taruna Desa Saotengah, Akhran Mutakabbir mengatakan, kegiatan kemanusiaan ini murni terealisasi atas inisiasi teman-teman Karang Taruna di Kecamatan Tellulimpoe.

“Saya beserta teman-teman pengurus Karang Taruna Desa Saotengah yang ditunjuk selaku tuan rumah untuk penggalangan dana kali ini sangat merasa bangga, kesetiakawanan sosial itu memang nyata adanya bagi teman-teman karang taruna di Kecamatan Tellulimpoe” jelasnya Allank, sapaan akrabnya.

Mereka juga merasa bersyukur atas kedermawanan para pengunjung pasar Lappae dengan total donasi yang terkumpul lumayan banyak.

Sampai saat ini, mereka masih membuka posko sementara di area pasar Lappae, untuk memudahkan penyaluran donasi ketika masih ada dermawan yang ingin ikut menyumbang.

Taqwa

  • Whatsapp
loading...