Organisasi Pers IWO Sinjai Dapat Penghargaan Kapolres

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata—Kapolres Sinjai, AKBP Iwan Irmawan mengganjar penghargaan kepada Ikatan Wartawan Online (IWO) Sinjai. Rabu, (24/02/2021).

Penyerahan penghargaan diberikan saat pelaksanaan upacara yang berlangsung di halaman Mapolres dalam rangka pengumuman hasil lomba Kampung Tangguh Balla Ewako yang digelar Polres Sinjai.

Bacaan Lainnya

Menurut Iwan, penghargaan itu diberikan dalam rangka menjalin kerjasama dan hubungan baik kepada insan pers untuk menyajikan informasi yang berkualitas kepada khalayak.

“Penghargaan ini kami berikan sebagai bentuk sinergitas antara pihak kepolisian dengan wartawan dalam memberikan informasi yang akurat kepada masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua IWO Sinjai H. Muh. Syahidin menghaturkan rasa terima kasihnya atas ganjaran penghargaan yang diberikan sebagai bentuk kepedulian Polres Sinjai terhadap insan pers.

“Melalui pemberian penghargaan ini, semoga ke depan sinergitas antar wartawan dan polisi terus berjalan dengan baik,” cetusnya.

Tidak hanya IWO, Kapolres Iwan juga mengganjar penghargaan sejumlah personelnya yang berprestasi karena telah berdedikasi dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab dengan baik.

Selain penghargaan, Polres Sinjai melalui kesempatan ini juga melakukan pencanangan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi dan Bersih Melayani (WBBM).

Turut hadir dalam kegiatan ini Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA), Wakil Ketua II DPRD Sinjai, Mappahakkang, Forkopimda, Kepala Rutan Kelas II B Sinjai, serta para pejabat Lingkup Pemkab Sinjai.

Zh

  • Whatsapp
loading...