LK-2 HMI Cabang Gowa Raya Ditutup, 33 Peserta Dinyatakan Lulus

  • Whatsapp

GOWA, Suara Jelata— Penutupan Intermediate Training (LK-2) HMI cabang Gowa Raya digelar di Eko Wisata Kabupaten Gowa pada Kamis, (04/03/21).

Kegiatan ini diketahui berlangsung mulai dari Screening tanggal 17-20 Februari 2021 dan Forum 22 Februari – 4 Maret 2021

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini ditutup langsung oleh Ketua HMI Cabang Gowa Raya, Fadli Lesmana Kamil. Dalam sambutannya, dia mengungkapkan rasa syukur atas terlaksananya kegiatan dan berakhir dengan sukses.

Dirinya menyampaikan, jika LK 2 ini dapat berjalan sesuai dengan perencanaan awal sesuai dengan rencana SC, pengurus dan panitia, selama kurang lebih dua bulan penggarapan intermediate training ini dengan jumlah peserta yang mendaftar dan mengirimkan jurnal sebanyak 84 orang.

“Kita juga lakukan seleksi jurnal dan menghasilkan peserta sebanyak 45 orang dan pada saat kelulusan yang menyelesaikan screening itu sebanyak 33 orang dan alhamdulillah peserta yang menyelesaikan intermediate training itu 33 orang” katanya.

Fadli juga berpesan kepada peserta agar mengaktualisasikan tanggung jawab selaku lulusan LK2, agar memiliki beban dan tanggung jawab yang besar dalam mengemban amanah sebagai alumni intemediate training.

Lanjutnya, hal itu merupkan tanggung jawab yang sangat besar karena memiliki peran sebagaimana melambangkan potensi kader-kader yang ada di komisariat dan terkusus pada cabang HMI berada.

“Harapan saya, marilah kita bersama-sama mengawal perkaderan yang ada di Himpunan Mahasiswa Islam dan intermediate training HmI cabang Gowa Raya ini telah membuktikan bahwa solidaritas pengurus, senior dan kader HmI Cabang Gowa Raya terbukti” harapnya.

Sementara Sinarti Yusuf, Ketua Kohati Cabang Gowa Raya yang mengungkapkan peserta Lk2 HMI Cabang Gowa raya yang lulus sebanyak 33 orang yang diikuti dari berbagai cabang di Indonesia.

“Saya berharap apa yang didapatkan di Lk2 ini bisa diaktualisasikan di kehidupan sehari-hari dan mampu mengabdi di cabang masing-masing untuk menghidupkan kaderisasi HMI dan kami pengurus HMI cabang Gowa Raya mengungkapkan permohonan maaf jika selama acara ada kekurangan” tutup Sinar.

Fatahillah

  • Whatsapp
loading...