Kolaborasi Pemuda dan Remaja Masjid Kolasa Sinjai Timur Langsungkan Safari Ramadhan

News | PENDIDIKAN

SINJAI, Suara Jelata–Spirit Ramadhan menumbuhkan persaudaraan dalam bingkai ketakwaan, Ikatan Pemuda Kolasa bersama Ikatan Remaja Masjid Kolasa melangsungkan pembukaan Safari Ramadhan.

Kegiatan berlangsung di Masjid Miftahussa’adah Kolasa, Dusun Kolasa, Desa Kampala, Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai. Ahad, (25/04/2021).

A. Yahyatullah selaku Pemuda Kolasa membeberkan bahwa selain sebagai wadah memantik mental kepemimpinan pemuda, kegiatan safari ini memuat dua hal penting.

“Pertama kegiatan ini diadakan untuk menyambut Ramadhan sebagai bulan kemuliaan dengan penuh semangat Iman dalam beribadah dan kedua untuk mempererat tali silaturahmi dan persatuan masyarakat Kolasa,” bebernya.

Sementara, Suardi Syuaib selaku Iman Desa Kampala, mengungkapkan bahwa kegiatan ini merespon pofitif oleh masyarakat Desa.

“Kegiatan direspon baik oleh Masyarakat Dusun Kolasa, juga terobosan terbaru di Dusun Kolasa Desa Kampala. Karena baru kali ini kegiatan keagamaan seperti ini di selenggarakan, sehingga memberikan dampak yang baik, semoga juga dapat membina bibit-bibit baru yang baik akhlaknya,” pungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Halaman Facebook "suarajelata.com", caranya klik link Suara Jelata, kemudian klik ikuti.

Penulis: RihanEditor: Taqwa