Peduli Sesama, Kopi Rangkul Bagikan Ratusan Takjil Serta Zakat Ramadhan

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Suara Jelata— Berkah bulan ramadhan, Komunitas Kopi Rangkul sukses bagi-bagi takjil kepada masyarakat yang melintas di sekitar Monumen Arek Lancor Kabupaten Pamekasan, Madura, Provinsi Jawa Timur. Minggu, (25/04/2021).

Ach. Rosydi Muhtar selaku koordinator Divisi Keagamaan mengungkapkan, dengan adanya bagi-bagi takjil serta zakat ramadhan ini bisa merpersolid teman-teman kopi rangkul dan suatu kebanggaan tersendiri bisa saling berbagi antar sesama.

Bacaan Lainnya

“Saya sendiri merasa sangat bangga bisa saling berbagi antar sesama dan mengapresiasi semangat dari teman-teman kopi rangkul dalam menjalankan program kerja di bulan ramadhan ini” ucapnya

Sementara itu, Ach. Sulthani selaku Ketua Umum Kopi Rangkul menuturkan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk gerakan kecil untuk saling berbagi antar sesama sekaligus bentuk rasa syukur terhadap Allah SWT.

“Tujuan adanya pembagian takjil dan zakat ramadhan ini tidak lain untuk memperkokoh persaudaraan dengan berbagi antar sesama serta bentuk syukur terhadap Allah SWT. Karena berbagi tidak harus menunggu kaya” tegasnya

Selain itu ia juga berharap Komunitas Kopi Rangkul bisa semakin progres dalam menjalankan program kerja lainnya

“Semoga kopi rangkul tetap kompak kedepannya utamanya dalam hal sosial dan intelektual” kuncinya.

Penulis: Hanafi
Editor: Taqwa
  • Whatsapp
loading...