Karena Cemburu, Ibu Muda di Sumenep Madura Tega Bunuh Anak Kerabatnya

SUMENEP, Suara Jelata— Sakit hati karena akibat perselingkuhan memang bisa membuat seketika hati seseorang gelap mata. Apapun akan dilakukan meskipun mengarah terhadap tindakan kriminal karena kondisi hati sudah gelap mata.

Hal ini dialami oleh seorang ibu berinisial SL yang tega diduga membunuh anak tetangganya dengan cara yang keji lantaran merasa sakit hati.

Kejadian ini terjadi di Dusun Tambaagung, Desa Tambaagung Ares, Kecamatan Ambunten, Kabupaten Sumenep, Madura, Provinsi Jawa Timur.

Setelah anak yang tidak berdosa ini sempat menghilang beberapa hari, akhirnya polisi mengungkap kasus pembunuhan sadis oleh seorang oknum ibu muda.

Kapolres Sumenep, AKBP. Darman, mengatakan, dari hasil penyelidikan tersangka tega membunuh anak kerabatnya lantaran dendam dan sakit hati, karena suaminya pernah berselingkuh dengan ibu korban.

“Kami mengamankan seorang ibu muda berinisial SL yang diduga membunuh anak tidak berdosa,” kata AKBP. Darman. Kamis, (29/04/2021).

“Tersangka melakukan kekerasan terhadap korban dengan cara pada saat tersangka melihat korban sedang membasuh tangan di kamar mandi milik bu Karimah,” tambahnya.

Korban Selfie Nur Indah Sari (4) ini ditemukan meninggal dunia dalam sumur tua di Dusun Pandan Desa Ambunten Tengah, Kecamatan Ambunten Sumenep.

“Tersangka terancam dikenakan Pasal 80 ayat (3) UU RI nomor 17 tahun 2016 atas perubahan UU RI no 35 tahun 2014 tentang perlindungan anak, ancaman hukuman 15 tahun penjara,” pungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Grup Telegram "suarajelata.com News Update", caranya klik link https://t.me/suarajelatacomupdate, kemudian join.

Penulis: HanafiEditor: Taqwa