Kepala Dinas Pendidikan Sinjai Apresiasi Ramadhan Macca IPM Sinjai

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sinjai, Andi Jefrianto Asapa resmi menutup kegiatan Ramadhan Macca dan Pelatihan Kader Dasar Taruna Melati (PKD TM 1) tingkat SMP/sederajat se-Kabupaten Sinjai.Jumat, (30/04/2021).

Lewat sambutan yang disampaikan saat penutupan, dirinya mengucapkan terima kasih kepada peserta Ramadan Macca, Muhammadiyah Sinjai dan pengurus IPM Sinjai atas kegiatan yang digelar secara daring tersebut.

Bacaan Lainnya

Dimana kegiatan ini berlokasi di SMP 1 Sinjai, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai sejak 26 sampai 30 April 2021.

“Ucapan terima kasih untuk seluruh anak-anak ku se-SMP/sederajat di Kabupaten Sinjai dan Muhammadiyah Sinjai telah menjadi mitra penggerak dalam piningkatan pendidikan di Kabupaten Sunjai” jalasnya.

Terkhusus, dirinya mengapresiasi pengurus IPM Sinjai telah menyukseskan Ramadhan Macca ini.

Semntara Ketua IPM Sinjai, Abdul Azis juga pada penutupan tersebut mengucapkan terima kasih setinggi-tingginya telah membuka ruang dalam memperkenalkan Muhammadyah melalui Ramadan Macca tersebut.

“Pertama terima kasih teman-teman peserta yang bergabung kurang lebih 1.500 ini, ayahanda Pimpinan Daerah Sinjai, kakandaku, oporator macca, khususnya Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sinjai, telah membuka ruang kepada kami dalam memperkanalkan Muhammadyah dan keberadaan IPM saat ini di Bumi Pantita Kitta, dan seluruh yang terlibat dalam membantu kami” kuncinya.

Penulis: Azis
Editor: Aisyah
  • Whatsapp
loading...