KAHMI Kecamatan Pragaan Santuni 108 Anak Yatim

PAMEKASAN, Suara Jelata— Di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, Korp Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI), Kecamatan Pragaan, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur melaksanakan Bakti Sosial berupa pemberian santunan kepada 108 anak yatim di wilayah setempat. Minggu, (02/05/2021).

Kegiatan penyerahan santunan tersebut secara teknis diberikan langsung oleh koordinator KAHMI di sejumlah desa kepada anak yatim.

“Momentum ini untuk memperbanyak amal dalam berbagi bersama untuk membantu masyarakat umum” tutur Rahmat Hidayat, selaku Ketua KAHMI Kecamatan Pragaan.

Menurutnya, terlaksananya kegiatan santunan tersebut berkat kerjasama seluruh alumni HMI Kecamatan Pragaan yang telah menyisihkan sebagian hartanya untuk diberikan kepada anak yatim.

“KAHMI ingin berbagi dengan anak-anak yang belum beruntung yang memang sudah menjadi hak mereka” tambahnya.

Tak lupa, pihaknya menyampaikan terima kasih atas perhatian seluruh alumni HMI Kecamatan Pragaan terhadap anak-anak yatim.

“Karena di tengah suasana pandemi yang serba sulit seperti ini, kita masih sempat memikirkan anak-anak yatim ini. Bantuan ini sangat berarti untuk mereka yang sedang menjalankan ibadah puasa dan menjelang lebaran” kuncinya.

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Grup Telegram "suarajelata.com News Update", caranya klik link https://t.me/suarajelatacomupdate, kemudian join.

Penulis: HanafiEditor: Aisyah