Milad Pemuda Muhammadiyah ke-89, Bupati ASA Harap Ciptakan Inovasi dan Capaian Baru

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Selain Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas), setiap tanggal 2 Mei juga merupakan hari bersejarah bagi Pemuda Muhammadiyah yang merayakan milad. Diusianya ke 89 tahun Pemuda Muhammdiyah telah banyak berkontribusi bagi kemajuan bangsa dan negara.

Di momentum hari bersejarah ini, tak lupa Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) juga menyampaikan ucapan selamat milad ke-89 Pemuda Muhammadiyah yang jatuh tepat hari ini. Minggu, (02/5/21).

Bacaan Lainnya

“Kepada seluruh kader dan keluarga besar Pemuda Muhammadiyah di seluruh Indonesia, khususnya di Sinjai, kami atas nama pemerintah kabupaten Sinjai mengucapkan selamat Milad Pemuda Muhammadiyah ke-89,” kata Bupati ASA.

Bupati ASA menyebutkan, jika 89 tahun usia Pemuda Muhammadiyah bukanlah waktu yang sebentar. Karena itu menurutnya dalam kurun waktu 89 tahun sudah banyak sejarah dan track record yang di ukir Pemuda Muhammadiyah untuk Indonesia.

Terlepas dari itu semua, Alumni Monash university of Australia ini mengajak seluruh kader Pemuda Muhammadiyah agar tidak terlena atas capaian yang telah ukir, akan tetapi harus bergerak menciptakan inovasi dan capaian baru khususnya membantu Pemkab Sinjai memajukan daerah Sinjai yang lebih baik.

“Tanpa dukungan seluruh elemen masyarakat terkhusus Pemuda Muhammadiyah, pemerintah tak mampu berbuat apa-apa. Oleh karena itu peran pemuda Muhammadiyah sangat diharapkan apalagi ditengah pandemi Covid-19 yang saat ini masih melanda tanah air,” jelasnya.

Selain itu, Bupai ASA juga menyampaikan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada organisasi Pemuda Muhammadiyah atas peran dan konstribusinya selama ini, terkhusus untuk Sinjai.

“Kepada seluruh kader Pemuda Muhammadiyah di Sinjai, kami ucapkan banyak terima kasih atas peran dan sumbangsihnya selama ini dalam memajukan Sinjai, khususnya menperkuat sinergitas kita dalam menekan penyebaran Covid-19,” pungkasnya.

Terakhir,  Bupati ASA mendoakan agar organisasi yang kadernya tersebar di seluruh pelosok di Indonesia, termasuk di Sinjai ini bisa terus berkembang dan berjaya, serta selalu menjadi bagian penyuplai kader bagi umat dan bangsa.

Penulis: TA
Editor: Taqwa
  • Whatsapp
loading...